Kamis, 12 Desember 2013

sukses pesugihan


SUKSES PESUGIHAN JUAL UMUR
















NAMA SAYA : MUKHLIS UMAM

Asal : Jakarta – sekarang tinggal di Bandung

Pekerjaan : Pengusaha bahan2 sembako & distributor alat2 tulis ( kantor )

Dngan terdamparnya diri sy didunia hitam namun sy dapat mewujudkan semua keinginan dan obsesi sy! Sobat!!!! Hny wktu yg bs menjawab dri kegigihan diri saat memutuskan masuk ke dunia hitam, bila diri terus dan terus obsesi dan pantang putus asa , maka lakukanlah dengan sepenuh hati!!! Jangan tanggung2, wktu singkat tdk akan pernah menjawab hasil yg kita inginkan, namun dngan kesabaran hati yg dtgnya dri diri sendirlah yg akan mendobrak itu semua!!!! 

Anda dpt lihat koment sy ini di :https://www.facebook.com/KomunitasDukunPalsu/posts/446601435418501 dan sy pun mengisi koment sy di : http://toelank.wordpress.com/2012/01/09/hati-hati-penipuan-di-website-www-homeshopping77com/#comment-5616 kenapa sy sempatkan diri untuk memberikan koment tsb! Karena jujur sy pun menghujat si pengantar jasa yg membawa dan mengantarkan diri sy masuk ke dunia pesugihan, dan sy membaca serta memplajarinya, sangat manusiawi bila terhujati dan terpojokkan! Namun disini sekali lagi sy bukan sedang mengiklankan diri, namun sedikit menceritakan bentuk pengalaman hidup sy yg begitu pahit namun akhirnya cemerlang



Dari saya manusia sesat : Mukhlis Umam - mukhlisumam888@gmail.com

catatan : teman2 dapat membuka website sy secara lengkap 


http://perjalananhiduptragis.blogspot.com






Ahmad darojak , asal dari cimahi - bandung ( ritual : tgl 11 / 01 / 2010 )

Mungkin saya salah satunya orang yang termakan dengan perkataaannya sendiri,dulu saya tidak percaya dengan yang namanya pesugihan bagi saya itu adalah takhayyul saja ! ,dan sangat menatap negatif dengan yang dinamakan “PESUGIHAN”, namun karena kehidupan yang semakin susah memaksa saya untuk mencari jalan pintas , cepat dan instan ,saya tidak mungkin mencuri / merampok pasti kalau sy ketangkep maka siap untuk dipenjarakan . satu –satunya jalan yaitu pesugihan yg artinya saya siap bersekutu dengan ghoib / siluman , saya mencari info tentang pesugihan diinternet dan pertama saya buka yaitu website : www.klenikyiza.blogspot.com saat itu sy membuka website tsb! Sy menyimpulkan bahwa website tersebut hny tujuan menipu! ,saya coba hubungi dan bertanya-tanya tentang pesugihan tuyul , saya diminta yakinin hati, dan saya coba yakinin hati,dan setelah hal tersebut dapat saya lakukan, saya wajib melakukan pendaftaran diri..pikiran saya saat itu : kok belum2 sdh keluarin uang mana dengan cara transfer lagi !! tapi orang yg saya telephon mengatakan bahwa hal tersebut merupakan prosedur yg wajib saya lakukan agar dapat didata dan di jadwalkan untuk ritualnya, dengan amat terpaksa akhirnya saya melakukan hal tersebut! Sy daftarkan diri, dalam hati hari gini kenapa juga saya begitu gampang untuk memberikan uang dengan cara menstransfer ? pahhitnya kalau memang mau menipu Cuma Rp 400rb toch tdk terlalu ngebatin! Stelah prosedur itu saya lakukan, tinggal saya menyiapkan waktu untuk segera berangkat kelokasi yang dituju ! dengan nekat saya pinjam motor kakak ipar saya, dan yang lebih gilanya motor tersebut saya gadaikan ! luar biasa yg saya lakukan saking sudah nekatnya dan buntunya pikiran saya urusan belakangan yg penting saya berhasil . benar ternyata saya bertemu dengan orang yg saat sebelumnya komunikasi by tlp, siang saya ketemu sebelum jam 12, kemudian saya mengisi admin dan menyetujui langkah2nya dan malam harinya saya menjalani ritual,pada awal ritual badan saya terasa dingin dan panas secara bergantian ,saya coba terus untuk konsentrasi dan fokus yang juru kunci arahkan dan berikan,kurang lebih 3 jam saya rasakan begitu saya melihat tuyul dihadapan saya 2 pasang ( laki dan perempuan ) betapa takjub saya saat melihat sosok anak kecil yang lucu ( ternyata tidak menyeramkan ) saya siap untuk memelihara sepasang tuyul tersebut seumur hidup ! dan kesepakatan terjadi dikatakan ritual saya berhasil dan keesokkan harinya saya diperbolehkan untuk pulang dan melanjutkan langkah selanjutnya ! setiap malam sy masuk kamar dengan membakar kemenyan dan bunga 7 rupa saya berkomunikasi dengan anak saya yg saya kasih nama si : tono & tini , saya minta kepada ke2 tuyul tersebut untuk mencuri uang sebanyak2nya , akhirnya setelah malamnya anak saya bekerja mencuri uang , pagi saya masuk kamar uang tersebut sudah ada! Begitulah kegiatan saya ditiap malam, bertemu dengan anak saya si tono & si tini ( tuyul ) namun dengan itu saya tidak ingin mengundang kecurigaan banyak orang saya membuka usaha rumah makan bakso dan distro pakaian import agar tidak terlalu keciri / ketahuan bahwa saya memelihara tuyul dirumah ! dan motor ka2k yang dulu jadi korban saya ganti dengan yang lebih bagus !,saya sangat berterimakasih sedikit demi sedikit ekonomi saya membaik.terimakasih teh yiza .salam saya sekeluarga..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.