Kamis, 12 Desember 2013

SITI asal surabaya

SUKSES PESUGIHAN MENIKAH DENGAN JIN  ( ritual : 23 januari 2011 )





NAMA GW : SITI ( 081310771426 )



Asal : surabaya ( asiti hasanudin )

Pekerjaan : Wiraswasta toko kelontong & warung nasi / restoran

gw tdk mau banyak bicara,dan jg tdk sedang mempromosikan orang yg sdh banyak bantu dlm kehidupan gw saat gw terpuruk dan terhinakan ,jd bagi lu yg mau berubah hdp kayak gw,maka gw hny bisa ngomong , segera beranjak tlp / hub jasa pesugihan : klenik yiza ,banyak solusi hidup yg nanti lu bs dptkan bila lu segera hub no tlp!!! buruan...tunggu apa lagi, kesempatan tdk datang 2 / 3 x , bagi yg ingin komunikasi sm gw bila no gw tdk aktif , hub sj By email yahoo sj yach! Ni aqun nya : aSitimarpuahhasan@yahoo.co.id




Adnan simanjuntak,Medan – sekarang tinggal di : bandung ( ritual : tgl 13 / 01 / 2012 )

BELANJA YANG MENGUNTUNGKAN MEMILIKI UANG BALIK 
Rasa takut akan tertipu memang ada , tapi setelah di ingat kembali bahwa saya sangat memerlukan uang yang cukup sangat banyak maka saya mencoba melihat iklan2 di internet dengan berbagai pilihan dan menunya ! saya terpikat dengan webiste : klenikyiza.blogspot.com , saat saya mencoba menghubungi no tlp yang tercantum dengan seriusnya orang tersebut menjelaskan secara rinci dan detail, kebetulan wanita orang tsb! Dan akhirnya saya mantap untuk menjalankan dan mengikuti metodenya! Kebetulan yg saya pilih RITUAL UANG BALIK, karena resiko untuk berhadapan dengan ghoib kecil, maklum jujur saya penakut banget! diyakinkan oleh mba yiza saya sebut nama tersebut , saya putuskan untuk mengikuti pesugihan nya, setelah saya mendaftar saya mengirim identitas lengkap! Setelah hal tersebut saya lakukan saya diberitakan bahwa uang balik dapat saya fungsikan hanya 10x pemakaian ditiap harinya! Saya sudah tidak sabar selama seminggu saya mencari untuk ritualnya. Setelah menuju lokasi dan bertemu dengan wanita tersebut dijelaskan lagi berbagai petunjuk dan arahan terutama hal yg tidak boleh saya langgar ! saya bertemu dengan si mbah ( juru kunci ) saat uang balik diserahkan kepada saya, uang ritual pun saya berikan ( barter ) esok paginya saya boleh pulang, huff...rasanya sudah tidak sabar untuk segera mengfungsikan ub tersebut! Namun teringat pesan dari si mbahnya : sebelum saya menggunakkannya malam saya wajib melekkan! Hadeuh urusan begadang nich, tidak boleh tertidur sedikitpun ! saya harus melakukannya, dengan start jam 21.30 saya mulai melekkan dan ada bacaan yang saya bacakan! Oh...ternyata saya melihat ada asap putih yang keluar dari uang tsb! Sosoknya pakai jubah putih, dan sempat bicara singkat solsok tersebut : CU SAYA SIAP UNTUK DIBELANJAKKAN , sempat kaget juga sich tapi Cuma sebentar saja! Sambil didepan laptop usai saya baca bacaan yang ada! Tak terasa waktu sudah hampir pagi, dan akhirnya saya dapat tidur 1 jam, jam 07 pagi saya coba ke pom bensin beli saya beli Rp 20 rb, rasa penasaran akhirnya saya akses ketoilet, dan ternyata uang balik tersebut sudah berada didompet saya, hampir tak percaya namun nyata banget ! saya coba lagi belanja ke supermarket kecil, dan seperti biasa saya ke toilet ( numpang kencing – speak nya ) padahal mau lihat uang balik tersebut kembali tdk di dompet saya, eh...ternyata ada lagi!! Wah..saya jadi ketawa sendirian, sambil cengar – cengir saya berlalu pergi dari supermarket kecil itu, dan mencoba lagi untuk menggunakan UB tsb! Belanja balik lagi...belanja balik lagi ( lucu banget ), dan saya lakukan terus dengan mengikuti fungsi di tiap harinya. Yang saya kumpulkan uang kembalian! Saya alokasikan masuk tabungan, lumayan...ada tambahan kesibukkan yang menguntungkan. Begitu awal kisah saya , memiliki uang balik yang fenomenanya lucu banget! terimakasih sedalam2nya untuk mba yiza yach.. yg berikan jalan untuk saya dapat kumpulkan uang.


Hardiyanto aris – asal dari : tegal ( ritual : tgl 13 / 09 / 2012 )


Langsung saja nich teman saya bicara , saya bosen banget hidup susah , karna terus dihina orang , tidak perlu saya dapatkan penghinaan toch saya memang miskin...kin..
saya lakukan pesugihan dari mba yiza , yang juga sebelumnya saya coba tanya2 dulu, sebenarnya malu sich cuma hanya tanya2 doang dan akhirnya setelah saya punya uang buat daftar ritual , saya pun mantap untuk memilih pesugihan tuyul putih ( qorin ) tinggal terima beres ( tidak menjalankan ritual –jujur saya penakut ) disamping itu juga saya kerja di pabrik sulit untuk ambil cuti / bolos, pulang kerja sbtu sore dan minggu subuh sudah smp ditempat yang sudah diarahkan oleh mba yiza ! bincang2 dulu secara langsung , karena memang selama ini saya komunikasi by tlp saja, tanpa tahu sosok masing 2 , jujur nich saya sudah hampir 6 bln hilang tanpa berita lagi, saat saya coba hub mba yiza! alhamdulillah no saya masih di simpannya, dari situ saya yakin bahwa mba yiza memang benar2 niat bantu saya, nunggu Cuma semalam dan memang bener saya baru kali itu saya ikut pesugihan ( karena benar2 kepepet – banyak hutang ) dilokasi tidak begitu lama , ketemu mba yiza sipengantar jasa, sampai di rumah mbah nya, dan malamnya langsung melihat seperangkat tuyul qorin yang sudah disiapkan ( karena sesuai perjanjian saat saya datang kelokasi hal tersebut sudah beres ) , sya modal buat biayanya dari uang gaji 1 bulan,itupun ditambah saya gadaikan bpkb motor saya , tapi semenjak ada tuyul itu setiap malam saya menunggu nya tentu dengan memberikan hasil uang kerjanya, hehehehehe.....yang saya perlukan uang tidak begitu banyak, Cuma hanya bisa nabung saja buat masa depan, dan tuyul qorin itu saya akan pulangin kepada si mbahnya saat saya sudah punya usaha yang solid dan pergi haji, hehehehe... kini hidup saya mapan,terimakasih mba!



2 komentar:

  1. Memiliki pesugihan uang balik

    Meyakini pesugihan UANG BALIK , dan kini memiliki nya , Sy tlp lgsung, tnp basa-basi lagi ke pada mba yiza, saat sy tlp mba yiza pun bertanya apakah sdh memplajari website : http://klenik555.com/ yang terdahulu bernama website : klenikyiza.blogspot.com , sy jwb sudah dan saat itu jg siap daftar.
    sys dh 3 bln plajari dan renungkan keputusan yg sy ambil, setelah sy daftar sy menunggu wktu 2 hari dari hasil ritual uang balik sy, dan wktu tiba sy dpt kbr bhw ub sy lumayan sy fungsikan / harinya , sy ckp blnja Rp 10.000 sj , hingga kembalian ckp bnyak sy terima, sy mnt dikirim sj, krn sy tdk ada wkt untuk menuju lokasi di pulau jawa, krn sy ikhlas dan yakin barang smp sy terima dan berfungsi hingga saat ini, bermodalkan uang Rp 4.7jt hsl lebih dari itu, dan sy pun sdh dpt simpan hslnya di bank, tks mba yiza…


    ( MOHON MAAF BUKAN SEDANG BERIKLAN NAMUN SEDIKIT MEMBERI INFO PENGALAMAN HIDUP )

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.