Sabtu, 14 Desember 2013

pengalaman jual nyawa




NAMA SAYA : DULKAMDI BASHIR 


Asal : DEMAK 

Pekerjaan : Penyediaan agen makanan anak2

Mba yiza, saya telah menggadaikan umur saya sebagai taruhan jaminan kepada ghoib!!! Meski ritual yg saya lakukan mengalami kegagalan berkali2, namun saya diberi kesempatan oleh si mbahnya untuk mencoba dan mencoba lagi, ternyata benar apa yang mba yiza sampaikan kepada saya! Bahwa simbahnya sangat baik dan polos, tujuannya benar2 membantu saya yang sedang sakit dalam hal materi! Hal ini benar2 saya mengalaminya sendiri, dan sekali lagi trima-kasih mba yiza, atas berkenannya diri saya untuk ada di website testimoni ini. Terus maju mba yiza! Jangan pedulikan berbagai info dan koment di berbagai situs di internet! Mereka hanya bisa bicara tanpa bukti, kesimpulannya yang mba yiza sampaikan benar! Tidak tahu tapi sok tahu. Sekarang saya menjalani sisa umur saya yang sudah saya jaminkan kepada ghoib yang beli nyawa saya!






HABIB – asal lampung sekarang tinggal di Bogor (ritual - tgl 21/10 / 2012 ) 

Pengalaman ritual dengan uang pemberian teman yg sukses pesugihan 

Orang tua susah, sy anak k3 dari 5 bersaudara, kerja dijakarta ikut dengan paman yg bergerak bentuk pekerjaannya contraktor telkom yang namanya :CV KEMBAR JAYA , ekonomi ckp terbantu dimana semua ka2k sy ikut kepada paman (perusahaan keluarga ) sejak paman meninggal , jelas Usaha tsb jadi bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah, akhirnya sy percaya bahwa pesugihan itu ada! Dan akhirnya membuat saya nekat melakukan pesugihan ,saya pernah ditipu habis-habisan hingga 10jt ( metode - ritual pinjam ghaib didaerah cirebon kramat plangon ),pernah pula kena tipu dari paranormal palsu daerah jawa timur, membuat saya berpikir berulang-ulang kali untuk melakukan pesugihan lagi karena obsesi sy pasti sy akan sukses dengan pesugihan , hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual kawin dengan jin dan menceritakan sosok dari semua perjalanan proses ritualnya, awalnya saya ingin melakukan ritual kawin dengan jin tapi orang yg mengantar sy mba yiza menyarankan saya lakukan pinjam ghaib ( ritual jual umur ) ,saya paksakan untuk meminjam uang kepada teman yg sudah sukses karna uang saya saat itu tidak cukup untuk biaya uberampe /sajennya ! ternyata teman tdk meminjamkan namun memberikan secara Cuma2 ! saya sdh mantap hati karna kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri begitu drastis perubahan dalam segi ekonomi bagaikan meteor , singkat cerita saya mengikuti saran dari pengantar jasa saat ritual 2 hari , padahal menurut keterangan dari mba yiza maximal : 3 hari menjalankan ritual dengan dipandu juru kunci nya beliau mengatakan bahwa negoisasi sukses karena menemukan kata sepakat! Saat malam bulan purnama datang saya dipanggil untuk datang langsung kerumah juru kunci dan saat itu sy tdk lagi diantar oleh mba yiza ( sy datang sendiri ) transaksi deal sepakat dengan dana saya cair 2 miliar dengan negoisasi 15 thn dari usia / umur sy tergadaikan , sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun perekonomi saya dan keluarga yg sbelumnya bangkrut serta habis2an karena hasil tani & kebun milik orang tua gagal panen dikampung ! ,kini saya mempunyai home indrustri makanan siap saji dan toko sepatu yang lumayan besar,saya sangat bersykur dan berterimakasih kepada mba yiza dan simbah ,saya harap dan bermohon semoga kebaikan mereka berdua digantikan oleh tuhan dan selalu sehat..amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.