Minggu, 15 Desember 2013

SEKAPUR SIRIH YIZA KLENIK

KLENIK memiliki arti “ yang tersembunyi”. Tapi kata klenik sepertinya sering menggambarkan hal-hal berbau mistis, metafisika atau dunia hitam. 
Klenik, mistik, itu adalah kekuatan gaib yang tidak dijangkau akal manusia.Maka disebut hal yang tidak terjangkau nalar itu adalah misteri. Klenik sering dikaitkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ghaib, paranormal, dukun, mahluk halus, jimat, jin, siluman dan sejenisnya. Jika kita bicara klenik maka yang dipikirkan adalah hal-hal yang tidak dapat dilihat dengan mata dan dianggap mempunyai hubungan langsung dengan manusia. 

izinkan diri sy untuk dapat membantu dan mendampingi diri anda saat masuk dunia ghoib....dengan berbagai fenomena dan exoticnya, berbagai kejadian demi kejadian, dari orang yang sukses dalam ritual, dan gagal dalam ritual ( kesalahan sendiri ) mereka sadar!!! Bahwa dunia klenik ( pesugihan ) memang tidak boleh dianggap main2, ghoib datang karena diundang oleh kita, agar kita dapat menyampaikan maksud serta tujuan yang berharap semua permasalahan yg tengah kita hadapi dapat terselesaikan dengan bantuan secara instant serta nyata tentu dengan pertolongan ghoib yang kita tuju!!! 


Datang dari mereka berbagai jenis golongan dan domisili, dari berbagai keperluan dan niat serta harapan yang tersimpan! Mereka datang dengan mereflexikan diri masuk dalam dunia ghoib, dunia astral yang hanya orang2 yang yakin yang akan mempercayai hal tersebut!!! Namun sebaliknya bila orang2 yang kontra ( tidak percaya dan yakin ) tentu hal tersebut akan menjadi perdebatan yang cukup sengit!!! bahkan menjatuhkan seseorang, dan membuat pernyataan buruk yg disampaikan secara langsung ataupun dalam media internet ( dan akhrnya orang2 tsb tumbang secara sendirinya ) 


PENDATAAN DILOKASI RITUAL 

JUAL MUSUH : grafik yang terbanyak!!! ( cukup banyak peminatnya ) dari kebanyakkan sifat kehancuran dan penderitaan atas ulah orang lain, sehingga sakit hati serta dendam menguatkan untuk dapat menjual nyawa musuh kepada ghoib


NIKAH JIN : grafik yang terbanyak juga setelah JUAL MUSUH (  peminatnya cukup banyak dari kaum laki2 ) ada yang dapat kan izin dari pasangannya! dan ada pula secara sembunyi2 dan status masih lajang / single, hal tersebut tdk menjadi kendala saat diri menjalankan ritual


JUAL UMUR : grafik cukup sedang ( mendekati terbanyak ) yang dimana saat diri berhadapan dengan ghoib pelaku ritual datang untuk siap menjaminkan nyawa sendiri sebagai taruhannya!


MEMELIHARA TUYUL : grafik cukup sedang ( kebanyakkan dari mereka yang bernyali kecil yang siap memelihara dan merawat sosok anak kecil ) 


JUAL KELUARGA : grafik sedang ( merasa terbuang oleh keluarga, bermasalah dengan pasangan / pasutri )


JUAL ANAK : grafik dapat terhitung dengan angka ( baru dapat dijumpai 5 orang yang luar biasa nekatnya anaknya karena anak terlalu banyak /anak membuat sakit hati )


UANG BALIK : grafik jarang ( menjalankan kesibukkan berbelanja dan berbelanja, dijadikan sebagai hiburan yang menguntungkan )


SANTET : grafik jarang ( saingan dalam bisnis & asmara )




Inilah para calon pelaku ritual yang berada dilokasi ritual pesugihan, dari mereka yang fotonya tercantum dalam website ini, sudah memberikan izinnya kepada saya! 




Pesugihan yang kami tawarkan berbagai macam diantaranya yaitu :

JUAL MUSUH / JUAL ANAK / JUAL KELUARGA / JUAL JANIN / JUAL UMUR / NIKAH JIN / 1 PASANG TUYUL / UANG BALIK / SANTET / GENDAM / SUSUK DAN PELET (TIDAK TIPU2) dng proses tdk brtele2 & tnp basa-basi dan janji , terhindar modus penipuan atau pemberi harapan palsu ( PHP )


Kami memberikan bukti bukan janji , INFO DETAIL DAPAT DIBUKA WEBSITE KAMI MENGENAI SYARAT, JENIS RITUAL DAN PROSEDURNYA : 


















3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Memiliki pesugihan uang balik ( tanpa tumbal )
    Meyakini pesugihan UANG BALIK , dan kini memiliki nya , Sy tlp lgsung, tnp basa-basi lagi ke pada mba yiza, saat sy tlp mba yiza pun bertanya apakah sdh memplajari website : http://klenik555.com/ , sy jwb sudah dan saat itu jg siap daftar.
    sy dh 3 bln plajari dan renungkan keputusan yg sy ambil, setelah sy daftar sy menunggu wktu 2 hari dari hasil ritual uang balik sy, dan wktu tiba sy dpt kbr bhw ub sy lumayan sy fungsikan / harinya , sy ckp blnja Rp 10.000 sj , hingga kembalian ckp bnyak sy terima, sy mnt dikirim sj, krn sy tdk ada wkt untuk menuju lokasi di pulau jawa, krn sy ikhlas dan yakin barang smp sy terima dan berfungsi hingga saat ini, bermodalkan uang Rp 4.7jt hsl lebih dari itu, dan sy pun sdh dpt simpan hslnya di bank, tks mba yiza…

    ( MOHON MAAF BUKAN SEDANG BERIKLAN NAMUN SEDIKIT MEMBERI INFO PENGALAMAN HIDUP )

    catatan : maju terus klenikyiza555.blogspot.com yg sekarang menjadi : www.klenik555.com

    BalasHapus
  3. Ella – bekasi ( meyakini pesugihan nikah jin )

    Sy awam dng hal ghoib, tpi sy pny niat & yakin, sy plajari websitenya, menghubungi, siap daftar dan menuju lokasi, ckp 1mlm sy jalani prosesnya, alhasil khdupan sy berubah total
    tks banyak kepada website : www.klenik555.com

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.